sekaligus




Rp. 00.00 Rp. 00.00

Detil
Kode-
LokalBangka Belitung
DeskripsiInformasi Tentang Paket Tour Dari Bangka Ke Belitung Sekaligus
Services-
Diskon-
Berwisata ke bangka belitung merupakan sebuah impian hampir semua calon wisatawan. Sebagian wisatawan ingin memilih paket wisata ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus dengan berbagai alasan.

Oleh sebeb itu ada baiknya anda simak kembali pandangan dan informasi kami berikut untuk anda yang ingin memilih Wisata untuk paket tour ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus. Untuk anda yang ingin belum tentang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ada baiknya anda simak terlebih dahulu panduan wisata Bangka Belitung.


1. Calon wisatawan beranggapan bahwa pulau bangka dan belitung itu seperti bakauhuni - merak, artinya bisa berkunjung di pagi hari dan pulang sore hari. Padahal jarak kedua pulau itu di tempuh via jetfoil 4 - 5 jam dengan hanya sekali perjalanan ( tidak ada penyebrangan jetfoil pulang pergi ).

2. Calon wisatawan kebanyakan beranggapan bahwa sangat di sayangkan jika hanya berwisata ke satu pulau saja ( pulau bangka / pulau belitung ) , jadi sekalian saja wisata ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus.


A. Faktor kesehatan - Sebagian wisatawan akan merasa capek akibat terlalu lama di dalam perjalanan selama penyebrangan, terutama bila kondisi cuaca kurang bersahabat.

B. Waktu tour akan berkurang - Pertimbangkan juga waktu tour anda yang habis selama perjalanan antar pulau bangka dan pulau belitung.

C. Cuaca - Biasanya bila cuaca buruk maka pihak ASDP akan membatalkan penyebrangan atau akan menunda penyebrangan hingga cuaca dinyatakan aman untuk pelayaran. Kalau hanya di tunda mungkin tidak apa - apa, namun pertimbangkan kembali bila ternyata penyebrangan di batalkan tentu akan banyak kerugian yang harus anda tanggung.


1. Bila anda ingin berwisata ke bangka belitung, kami sarankan ada baiknya anda mulai perjalanan dari pulau bangka terlebih dahulu baru kemudian baru ke pulau belitung, Alasannya yaitu :

A. Anda akan tiba di belitung sore / malam hari sehingga anda bisa langsung beristirahat untuk mempersiapkan kunjungan anda besok harinya.

B. Wisata di pulau Bangka lebih banyak jalan - jalan mengunjungi objek wisata yang ada di pulau bangka sehingga tidak terlalu menghabiskan energi anda, karena aktifitas di pantai akan lebih banyak anda lakukan di pulau Belitung seperti berenang, snorkeling dll.

2. Hindari perjalanan laut di bulan november - april, biasanya di antara bulan tersebut gelombang relatif ekstrim. Gelombang yang ekstrim menyebabkan perjalanan laut dari pulau bangka ke belitung ( sebaliknya ) terkadang di batalkan atau di tunda. Kami sarankan lebih baik anda tanyakan mengenai kondisi cuaca di bangka belitung kepada pihak terkait ( bisa relasi, agen tour bangka belitung dll ) untuk kondisi cuaca

3. Siapkan kondisi kesehatan anda, bila anda takut mabuk di perjalanan kami sarahkan minum obat anti mabuk, selain itu siapkan juga koyo, koyo ini nantinya anda tempelkan di pusar anda selama anda dalam perjalanan.

Dari masukan dan tips di atas, kami harapkan anda bisa kembali mempertimbangkan untuk rencana wisata ke pulau bangka dan pulau belitung sekaligus. Silahkan kembali anda fikirkan untuk tujuan wisata anda .. apakah anda ingin berlibur dan menikmati liburan atau anda ingin sekedar berkunjung melihat dan ingin tahu saja. Semua keputusan ada pada anda, Namun bila anda masih ragu silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan.
  • Cakra Buana Tour Bangka Belitung
    Content Title : sekaligus
    Request detil penawaran sekaligus dengan menghubungi kami via whatsapp atau line

Copyright © 2019 baru anyar
Bangka Belitung Tour